Banner adz

Friday 4 March 2016

Unknown

Tips-Standar 1:



Tips Standar 1
PADA postingan awal, bahwa untuk dapat memperoleh nilai akreditasi diperlukan ketelatenan dan kejelian sebelum pengisian.  BAN-PT telah membantu kita untuk proses pengisian, silahkan Anda cermati dan pahami yang ada pada Buku 6: Matrik Penilaian.
Berikut share  pengisian borang akreditasi untuk program studi.
TIPS:
Semua jawaban dalam bentuk narasi. Dan jawaban harus berada di dalam kotak yang sudah disediakan. Sedangkan jenis font yang digunakan gunakan arial 11.  
Narasi jawaban harus menjawab pertanyaannya, tekniknya gunakan kata-kata kunci yang ada pada buku 6: Borang Matrik Penilaian dari BAN-PT.
Bobot penilaian pada standar 1 adalah 2,62 dan terdiri atas 4 pertanyaan.

Standar 1. Visi, Misi, Tujuan dan sasaran, serta strategi pencapaian  
1.1    Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran serta Strategi Pencapaian 
        1.1.1      Jelaskan mekanisme penyusunan visi, misi, tujuan dan sasaran program studi, serta  pihak-pihak yang dilibatkan.

Isian standar ini merupakan standar yang mencerminkan mutu pengelolaan. Apakah layak dan menuju masa depan yang jelas atau sebaliknya. Dan rumusan Visi MISI harus mudah dan dipahami serta jabaran logis serta wajar.

Gunakan kata kunci:
Visi, Misi, Tujuan, dan sasaran: (1) sangat jelas; (2) sangat realistic; (3) saling terkait satu sama lain; dan (4) melibatkan dosen, mahasiswa , tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat pengguna.






1.1.2  Visi

Tuliskan visinya




1.1.3  Misi

Tuliskan misi nya




1.1.4  Tujuan


Tuliskan tujuan



1.1.5  Sasaran dan Strategi Pencapaiannya

Kata kunci:
Tahapan waktu dan kerealistikan serta kelengkapan dari dokumen (sebutkan dokumen yang dimiliki)




1.2    Sosialisasi
        Uraikan upaya penyebaran/sosialisasi visi, misi dan tujuan program studi serta pemahaman sivitas akademika (dosen dan mahasiswa) dan tenaga kependidikan.

Kata kunci:
Sosialisasi dipahami dengan baik oleh seluruh sivitas akademika dan tenaga kependidikan




Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :